Jumat, 16 Desember 2011

Bane Nolan Version

Film The Dark Knight Rises terus melonjak setelah diperlihatkannya IMAX prolog dan teaser poster terbaru pada awal minggu ini. Kini dalam sebuah interview dengan sutradara Christopher Nolan, ia berbicara mengenai rilis salah satu film yang paling diantisipasi, di mana menjelaskan ia memilih Bane sebagai lawan Batman dan juga mengenai jeda delapan tahun dengan film sebelumnya.
"Saya tidak tahu banyak mengenainya [Bane]. David Goyer memberikan banyak materi mengenainya dan kita melihat sesuatu di dalam dirinya. Saya hanya mengetahui namanya, saya tidak tahu apapun mengenai latar belakang karakter," jelas Nolan mengenai awal pemilihan Bane. "Dengan Bane, fisik adalah hal penting.Villain yang bagus harus memiliki sebuah pola, dan kau membutuhkan pola penjahat yang kuat."
Nolan pun membandingkan Bane dengan lawan Batman yang lalu. "Joker jelas sekali memiliki pola yang kejam, anarki yang kacau balau dan humor dengan akal yang iblis. Bane, untuk saya, adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat di film. Kita ingin membuat sesuatu yang berbeda. Pada dasarnya ia adalah musuh dengan kekuatan fisik, ia adalah tipe monster dari film klasik - tetapi dengan otak yang pintar."
Sang sutradara juga menjelaskan mengenai perbedaan delapan tahun dengan The Dark Knight yang rilis pada tahun 2008 lalu. "Akan lebih masuk akal setelah orang-orang menontonnya. Ini bukan misteri yang besar, tapi sulit bagi saya untuk menjelaskannya," jelas Nolan. "Suasana pada awal film akan sangat masuk akal. Kalau saya harus mengekspresikannya secara tematis, saya pikir apa yang ingin kami katakan bahwa Batman dan Commissioner Gordon, ada pengorbanan besar, kompromi besar, pada akhir The Dark Knight dan itu harus mengartikan sesuatu, pengorbanan tersebut harus bekerja dan Gotham kini lebih baik. Mereka telah mencapai sesuatu pada akhir film itu untuk mempunyai sebuah validitas. Pengorbanan mereka harus mempunyai arti dan itu membutuhkan waktu untuk membentuk dan untuk memperlihatkannya, itu adalah alasan utama mengapa kita melakukan ini [perbedaan delapan tahun]."
The Dark Knight Rises dijadwalkan untuk rilis pada 20 Juli 2012.
Sumber : VGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar