Minggu, 09 Oktober 2011

Tambahan Kamen Rider di Versi Film Terbaru adalah Idol

Dari asuhan Hello! Project, yang telah membidani suksesnya Morning Musume, kini Erina Mano sebagai salah satu idol yang mereka orbitkan bakal ikut membintangi versi film terbaru atas Kamen Rider. Dalam film yang dijuduli sebagai Kamen Rider × Kamen Rider Fourze MOVIE Taisen MEGA MAX tersebut, Mano akan memegang peran sebagai Kamen Rider perempuan selanjutnya.
Dinamai Kamen Rider Nadeshiko, mengikuti tim nasional sepak bola perempuan asal Jepang yang terkenal seantero dunia, Nadeshiko Japan. Franchise Kamen Rider telah menampilkan beberapa Kamen Rider perempuan sebelumnya. Di antaranya adalah Natsuki Kato sebagai Kamen Rider Femme di Kamen Rider Ryuki dan Yoko Mitsuya sebagai Kamen Rider Larc di Kamen Rider Blade.
Selain Kamen Rider Fourze, versi film terbaru yang mengemban nama besar Kamen Rider dan brand baru MOVIE Taisen ini juga menampilkan Kamen Rider OOO. Kisahnya akan bermula di SMU Amanogawa, saat seorang siswi misterius yang diperani oleh Mano tiba-tiba jatuh dari langit. Untunglah, sang protagonis, Kisaragi Gentaro (Souta Fukushi), mampu menolongnya.
Sayangnya, gara-gara sulitnya sang gadis itu berbicara, Gentaro hanya mengetahui namanya adalah Misaki Nadeshiko, dan jatuh cinta kepadanya secara instan. Di saat yang bersamaan, Zodiarts sebagai pihak lawan mendadak menyerang SMU tersebut. Dengan serta merta, Gentaro berubah ujud menjadi Kamen Rider Fourze.
Mendadak sontak, Nadeshiko mengeluarkan seperangkat alat yang berujud mirip dengan Fourze Driver milik Gentaro, dan berubah menjadi Kamen Rider Nadeshiko. Dia pun bergabung dengan Fourze demi menghadapi serangan Zodiarts. Saksikan kelanjutannya saat versi film terbaru atas Kamen Rider ini mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang per awal Desember 2011. (HKD)
Via: tokyohive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar