Jumat, 07 Oktober 2011

Survei Tunjukkan Gamer Tidak Tertarik 3D Gaming

Sebuah survei yang diadakan oleh Playr2.com menunjukkan bahwa sebagian besar anggotanya tidak tertarik dengan 3D gaming.
Dari 1001 anggota yang disurvei, sekitar 44% mengatakan kalau 3D gaming itu "tidak perlu", 28% mengatakan "tidak terkesan" sewaktu memainkan 3DS, dan 22% mengatakan kalau teknologi 3D mengganggu kenikmatan bermain game.
77% di antara mereka juga mengatakan kalau 3DTV bukanlah sesuatu yang dapat mereka nikmati, dan 65% memutuskan kalau 3D bukanlah faktor bagi mereka dalam mengambil keputusan membeli console Xbox generasi berikutnya.
"Ada banyak rumor beredar mengenai console generasi berikutnya, jadi kami ingin tahu apa yang gamer pikirkan mengenai kemungkinan console yang menggunakan 3D," ujar Simon Kilby, sang founder Playr2.com. "Menakjubkan bahwa sebagian besar dari para gamer menolak 3D, bahkan banyak yang kecewa dengan teknologi yang digunakan oleh 3DS dan mereka tidak mau teknologi tersebut menyebar ke console lain."
"3D memang populer di bioskop dan televisi, dan kelihatannya adalah hal yang masuk akal sebagai langkah berikutnya dalam dunia gaming. Namun saya pikir para developer harus berhati-hati mengenai fitur ini, di mana Nintendo 3DS menyebabkan sakit kepala dan sebagainya. Penelitian kami menunjukkan kalau 3D tidak perlu, dan merusak kenikmatan bermain game. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi ke depannya apabila ada console yang menggunakan 3D dikeluarkan."
Bagaimana pendapat kalian, apakah fitur 3D diperlukan dalam dunia gaming masa depan? (ZBT)
Via: Gamepolitics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar