Sabtu, 22 Oktober 2011

Sony Pictures Peroleh Hak Film Assassin's Creed

Sony Pictures sebelumnya telah mempunyai hak film franchise video game Resident Evil melalui anak perusahaannya Screen Gems, dan kini mereka kembali menambah satu buah video game lagi untuk diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Video game tersebut merupakan salah satu franchise besar milik Ubisoft yaitu Assassin's Creed.
Mulai beberapa bulan lalu Ubisoft memang sudah mulai mencari studio Hollywood yang ingin membeli hak film Assassin's Creed dan menurut kabar Sony Pictures telah membelinya. Waktu pembelian hak ini juga dapat dinilai tepat karena pada 15 November besok game keempatnya, Assassin's Creed: Revelations, sudah mulai dijual.
Assassin's Creed pertama kali muncul pada tahun 2007, mengikuti petualangan Desmond Miles yang ditangkap oleh organisasi rahasia bernama Abstergo Industries. Melalui teknologi yang dibuat organisasi tersebut, Desmond kembali ke beberapa periode waktu sejarah untuk menggali ingatan para leluhurnya dengan tujuan memperoleh benda pusaka.
Sebelumnya Ubisoft sendiri telah memperlebar Assassin's Creed ke berbagai media lainnya seperti novel dan film pendek live-action. Kini Sony Pictures memliki kesempatan untuk membawanya ke layar lebar. (RFN)
Via: Variety

Tidak ada komentar:

Posting Komentar